Wayang :: Men In Black 3

Monday 28 May 2012

Pasti ramai yang ternanti2 filem Men In Black 3 (MIB3). Bagi yang telah menonton MIB1 & MIB2, pasti filem MIB3 menjadi filem pilihan bagi tahun ini. Aku berkesempatan menonton filem MIB3 ini bersama keluarga di U8, iaitu shopping mall yang terdapat di Bukit Jelutong.






Sinopsis :: Agen K (Tommy Lee Jones) dan Agen J (Will Smith) kembali beraksi! Setelah kesuksesan komersial di dua film sebelumnya, Sony Pictures memerlukan waktu 10 tahun untuk membuat film ketiganya. Hebatnya lagi, nama sutradara Barry Sonnenfeld kembali dipilih untuk memimpin Will Smith dan Tommy Lee Jones.Hal ini menjadikan Mister Barry menjadi sutradara dari semua film Men In Black. 



Agen J (Will Smith) dan agen K (Tommy Lee Jones) yang ditugaskan untuk memantau aktivitas ekstra-terrestrial di bumi. Hal-hal aneh terjadi ketika J tidak dapat menemukan K,ia kemudian menemukan temannya telah mati selama lebih dari 40 tahun. Dalam upaya untuk menyelamatkan kehidupan agen muda K (Josh Brolin), Agen J melakukan perjalanan kembali ke tahun 1969 untuk menghentikan pembunuhan dan menyelamat dunia.




Pada yang belum menonton filem ini, pastikan anda pergi menonton. Yang pasti, filem ini memang sesuai untuk ditonton bersama keluarga..

1 comments:

Putry Amouy 14 March 2020 at 11:39  

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.com

Post a Comment

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP